Peristiwa Daerah

Buka Bersama Forkopimda, Ini Tujuan Polres Malang

Rabu, 14 Juni 2017 - 19:55 | 22.27k
Buka bersama Forkopimda dan peringatan Nuzulul Qur'an di Lapangan Tenis Polres Malang, Rabu (14/6/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)
Buka bersama Forkopimda dan peringatan Nuzulul Qur'an di Lapangan Tenis Polres Malang, Rabu (14/6/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polres Malang mengumpulkan jajaran Forkopimda, mulai dari Bupati, Rendra Kresna; Dandim 0818, Letkol (Arm) Muridan dan unsur lainnya, di lapangan tenis Mapolres, Rabu (14/6/2017).

Bukan tanpa sebab Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK mengumpulkan para pejabat tersebut. Selain untuk buka bersama, namun juga untuk menumbuhkan kebersamaan antar elemen.

"Acara ini selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di jajaran Forkopimda, juga untuk memperingati turunnya Kitab Suci Al Quran yang turun setiap tanggal 17 Ramadhan," kata dia dalam sambutannya, Rabu (14/6/2017).

Ujung juga menegaskan agar jajaran Polres Malang selalu berkerja dengan profesional, sesuai dengan Program Promoter yang dicanangkan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.

KH Marzuki Mustamar, dalam tausyiahnya, menegaskan bahwa penegakan amar ma'ruf nahi munkar tidak bisa hanya dari peran ulama saja.

"Tapi juga dari para penegak hukum dan aparat pemerintah lainnya. Jadi harus saling sinergis antara ulama dan umaro," pesan dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES