Olahraga

Pelatih Puerto Rico Puji Penampilan Pemain Indonesia

Rabu, 14 Juni 2017 - 13:31 | 30.58k
ILUSTRASI: Carlos Garcia Cantarero (Foto: viva)
ILUSTRASI: Carlos Garcia Cantarero (Foto: viva)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Puerto Rico, Carlos Gracia Cantarero menyatakan pertandingan uji coba melawan Indonesia yang berakhir imbang 0-0 berlangsung sangat sengit. Menurutnya, Timnas Indonesia bermain sangat bagus.

Mantan pelatih, Atletico Madrid ini menilai Indonesia memiliki permainan bagus dan pemain-pemain yang menarik. Namun secara rinci, ia tak ingin menyebutkan nama-nama pemain, yang menarik baginya.

"Permainan Indonesia bagus, saya juga tertarik dengan beberapa pemain. Namun, saya tidak ingin menyebut nama, karena tak enak dengan pemain lain," terangnya Carlos.

Menurutnya, performa para pemainnya sangat memuaskan. Meski berakhir imbang tanpa gol pertandingan berlangsung sangat seru dan sangat menegangkan. Keduanya, juga bermain sangat ketat hingga akhirnya, sama-sama tak bisa mencetak angka di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (14/6/2017) malam. 

"Pertandingan sangat menegangkan. Kedatangan kami di sini berhasil menghibur,” kata Carlos.

Carlos menilai kedua tim, bermain cukup terbuka dan saling menyerang dengan sistem yang berbeda. Keduanya, bermain sangat ketat, dan sama-sama mendapatkan peluang.

"Dua tim saling menyerang dengan gaya berbeda. Keduanya juga banyak memiliki peluang. Secara keseluruhan, saya menikmati pertandingan ini,” tambahnya.

Carlos juga mengatakan tak ada masalah terkait gol, yang dianulir wasit. Sebab, pemainnya memang berada dalam posisi offside saat menjebol gawang Indonesia di menit ke-67. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES