Olahraga

Hadapi Arema FC, Bali United Kembali Diperkuat 4 Pemain Timnas

Rabu, 14 Juni 2017 - 12:05 | 29.69k
ILUSTRASI: Pertandingan Liga 1. (Foto: Istimewa)
ILUSTRASI: Pertandingan Liga 1. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Kabar baik hadir untuk tim Serdadu Tridatu jelang laga pekan ke-11 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Arema FC, Sabtu (17/06/2017) mendatang. 

Empat pemain yang sempat absen karena memperkuat Timnas Indonesia dipastikan bisa ditampilkan di laga yang akan digelar di Stadion Gajayana, Malang tersebut.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan keempat pemain tersebut akan tiba di Bali pada hari Rabu (14/06/2017) siang dan akan menjalani latihan ringan pada sore harinya.

"Ya, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, dan Irfan Bachdim akan tiba siang ini," ucapnya, Rabu (14/06/2017)

Widodo menambahkan, hadirnya empat pemain tersebut akan menambah kekuatan tim dan rasa percaya diri Serdadu Tridatu dalam laga kontra Singo Edan.

"Tentu kami akan manfaatkan kehadiran mereka (empat pemain timnas) untuk menjadi kekuatan tambahan kami menghadapi pertandingan lawan Arema. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti melawan Arema," imbuh

Widodo berharap, dengan kehadiran empat pemain tersebut, Bali United bisa menampilkan permainan terbaik dan berujung pada hasil positif di pertandingan terakhir sebelum lebaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES