Ekonomi

Mau Sembako Murah, Ini Jadwal Pasar Sembako Partai Demokrat Banyuwangi

Rabu, 14 Juni 2017 - 07:34 | 49.50k
Suasana Pasar Sembako Murah yang digelar DPC partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Suasana Pasar Sembako Murah yang digelar DPC partai Demokrat Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi anda para ibu rumah tangga atau tulang punggung keluarga, informasi berikut ini penting untuk disimak. Di bulan suci Ramadhan ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur memiliki program Pasar Sembako Murah yang digelar ditiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Kegiatan berbalut sosial ini akan sangat meringankan beban finansial keluarga ditengah makin melonjaknya harga kebutuhan dalam Ramadhan ini. Karena paket sembako yang dijual, jauh di bawah harga normal di pasaran. Yakni, paket berisi 5 kilogram beras kualitas super, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram minyak goreng dan 5 bungkus mie instan, hanya dijual Rp 70 ribu saja. Itupun tiap pembelian masih mendapat hadiah langsung cuma-Cuma, 1 kaleng sarden.

Bagi yang tertarik untuk datang membeli, berikut jadwal Pasar Sembako Murah DPC partai Demokrat Banyuwangi.

Rabu, 14 Juni 2017, pukul 08.00 WIB, Pasar Sembako Murah digelar di Dapil 1 Banyuwangi, tepatnya dipasar Licin, Kecamatan Licin.

Sedikitnya 1000 paket sembako murah dijual disini. Masih di hari yang sama, pukul 14.00 WIB, kegiatan serupa digeber di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bajulmati, di Kecamatan Wongsorejo, atau masih di wilayah Dapil 1 Banyuwangi. 1000 paket sembako murah akan disalurkan pada warga setempat.

Hari selanjutnya, atau tanggal 15 Juni 2017, Pasar Sembako Murah dilaksanakan di terminal Muncar, tapatnya pukul 08.00 WIB. Acara yang digelar di Dapil 3 Banyuwangi ini akan menjual 1000 paket sembako murah.

Siang harinya, pukul 14.00 WIB, kegiatan serupa kembali digelar kader partai berlambang Mercy didepan Rumah Makan Pring Gading, Srono.

Selang sehari, yakni Sabtu, 17 Juni 2017, Pasar Sembako Murah lagi-lagi digeber kader partai Demokrat Bumi Blambangan. Acara di Dapil 5 Banyuwangi, tepatnya di RTH Maron, Genteng, tersebut dilakukan Pukul 12.00 WIB. 2000 paket sembako murah bisa anda beli di lokasi ini.

Terakhir Pasar Sembako Murah bisa kita temui di Dapil 4 Banyuwangi. Kordinat yang dipilih adalah dipasar Pesanggaran, Kecamatan Pesanggaran. Agenda yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB ini akan menjual 1500 paket sembako murah.

Sebelumnya, Pasar Sembako Murah perdana dilaksanakan DPC partai Demokrat Banyuwangi, didepan kantor Kecamatan Rogojampi, pada Rabu 13 Juni 2017. Disitu 2000 paket sembako langsung diserbu pembeli.

Selain Pasar Sembako Murah, dalam bulan Ramadhan 2017, DPC partai Demokrat Banyuwangi, juga melakukan pembagian takjil gratis serta bakti sosial santunan anak yatim dan fakir miskin.

“Rangkaian kegiatan ini sengaja kita gelar sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, dan kami ingin memberi solusi, disaat seluruh harga kebutuhan terus naik dibulan Ramadhan ini,” kata Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Rabu (14/6/2017).

Bagaimana, anda tertarik? Datang dan buktikan diPasar Sembako Murah DPC partai Demokrat Banyuwangi ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES