Peristiwa Daerah

Manajemen Bali United Berikan Penghargaan Pada Polres Gianyar

Selasa, 13 Juni 2017 - 12:04 | 53.19k
Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo menerima piagam penghargaan dari Manajemen Bali United, Selasa (13/6/2017). (foto: istimewa)
Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo menerima piagam penghargaan dari Manajemen Bali United, Selasa (13/6/2017). (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Manajemen Bali United terus menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak yang turut mendukung segala kegiatan tim 'Serdadu Tridatu', sebutan Bali United. Kali ini, manajemen Bali United hadir langsung ke Polres Gianyar untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Polres Gianyar karena telah berhasil menangkap pelaku penjual tiket palsu saat pertandingan Bali United.

Penghargaan itu ditanda dengan penyerahan Piagam yang diterima langsung Kapolres Gianyar. Penangkapan pelaku penjual tiket palsu itu saat pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, saat tim 'Serdadu Tridatu' menjamu Persib Bandung, Rabu (31/05/2017) lalu.

Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan untuk para anggotanya memang merupakan apresiasi dari kerja keras yang dilakukan para anggota.

"Pemberian penghargaan ini adalah sebagai apresiasi untuk anggota yang kami berprestasi. Saya sangat gembira dengan kinerja para personil yang sudah bekerja sangat baik. Ini kerja keras dari rekan-rekan anggota semua. Semoga penghargaan ini bisa menunjang karir rekan-rekan di Polres Gianyar," ucapnya

Sementara itu, perwakilan dari managemen Bali United, Petrus Lesmana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas apa yang sudah diperjuangkan para anggota Polres Gianyar dengan sukses menangkap pelaku penjual tiket palsu.

Dia juga berharap hubungan Bali United dengan Polres Gianyar tetap terjalin dengan baik. "Saya mewakili manajemen Bali United mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Kami semua bangga kasus pemalsuan tiket yang sebenarnya terjadi dibanyak daerah bisa terungkap di Bali," kata Petrus Lesmana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES