Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

38 Organisasi Mahasiswa Dilantik Rektor UWG

Senin, 12 Juni 2017 - 13:52 | 51.08k
Penandatangan secara simbolis Berita Acara Pelantikan Pengurus Organisasi yang diwakilkan oleh Ketua DPM  dan Ketua BEM sebagai bentuk pelantikan. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Penandatangan secara simbolis Berita Acara Pelantikan Pengurus Organisasi yang diwakilkan oleh Ketua DPM dan Ketua BEM sebagai bentuk pelantikan. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – 38 organisasi Mahasiswa periode 2017-2018 resmi dilantik oleh rektor Universitas Widyagama Malang, Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS., Senin (12/6/2017). Pelantikan digelar di Gedung Hall Widya Graha Kampus II Universitas Widyagama Malang. 

Acara pelantikan pengurus organisasi mahasiswa (DPM, BEM, HMJ dan UKM) diikuti oleh 38 organisasi pengurus (Ketua dan Anggota).

Rektor UWG menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengurus organisasi mahasiswa yang hadir dalam acara pelantikan pada hari ini. 

Sebuah momentum yang bersejarah, baru kali ini acara pelantikan organisasi mahasiswa dilakukan secara bersama dan diikuti oleh seluruh pengurus organisasi mahasiswa dengan disaksikan pejabat, pembina dan para dosen di Universitas Widyagama Malang.

"Kepada para pengurus organisasi di linkungan Kampus Universitas Widyagama Malang ini hendaknya dapat melaksanakan tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara dengan sebaik-baiknya," papar Prof Iwan. 

Pelantikank2UDS.jpg

Ia yakin mereka adalah orang-orang terbaik yang dipilih oleh rekannya untuk memajukan organisasi kemahasiswaan di kampus ini dengan sebaik-baiknya. Mulai dari sekarang geliat kegiatan kemahasiswaan mulai menampakkan aktivitasnya, sejumlah 38 organisasi mahasiswa dari unsur 5 DPM, 5 BEM, 11 HMJ, dan 17 UKM ini nantinya dapat turut serta memajukan kegiatan akademik di Universitas Widyagama Malang.

Prof Iwan juga menekankan bahwa dalam berorganisasi hendaknya taat dengan peraturan yang telah ditentukan di dalam AD/ART sehingga kegiatan organisasi mahasiswa bisa terukur dan dapat dimonitor dengan baik oleh bagian kemahasiswaan. 

Penandatangan secara simbolis Berita Acara Pelantikan Pengurus Organisasi yang diwakilkan oleh Ketua DPM  dan Ketua BEM sebagai bentuk pelantikan. Rektor juga menyempatkan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus organisasi mahasiswa Universitas Widyagama Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES