Politik

Jelang Pilkada Jatim, Bupati Anas dan Khofifah Makin Mesra

Senin, 12 Juni 2017 - 09:52 | 27.07k
Bupati Abdullah Azwar Anas dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menyantap kuliner khas kota Genteng, Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Bupati Abdullah Azwar Anas dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menyantap kuliner khas kota Genteng, Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Timur, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas dan Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, terlihat makin mesra. Bahkan, usai silaturahmi dengan Kiai Nahdlatul Ulama (NU), pada Minggu malam (11/6/2017), keduanya terlihat menikmati kuliner top kota Genteng, Banyuwangi. Yakni ayam pedas khas Rantinem.

Saat makan pun, dua tokoh muda NU ini nampak sehati. Suasana akrab penuh kehangatan mewarnai sepanjang santap malam.

Ketika ditanya apakah kemesraan keduanya berkaitan dengan Pilgub Jatim, Bupati Anas malu-malu membantah.

"Maju Pilgub, itu urusanya Gus Ipul sama bu Khofifah, kita lihat nanti lah," katanya, Senin (12/6/2017).

Yang jelas, di depan awak media, Anas menegaskan bahwa dirinya telah didukung oleh beberapa partai untuk mendaftar dalam Pilgub Jatim. Salah satu dukungan datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Banyuwangi.

"Saya berterima kasih didukung, tapi nanti kita pertimbangkan dengan matang, masih mikir mikir dulu," pungkasnya sambil tersenyum.

Sementara itu, saat di Banyuwangi, Mensos Khofifah sempat memuji kinerja Bupati Anas. Selain kreatif, Khofifah menilai Anas adalah sosok yang inovatif dalam mendorong kemajuan daerah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES