Gaya Hidup

Make up Lebaran? Ga Usah Lebay!

Minggu, 11 Juni 2017 - 12:46 | 72.90k
ILUSTRASI. Make up Lebaran. (Foto: HIJUP Blog)
ILUSTRASI. Make up Lebaran. (Foto: HIJUP Blog)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari Raya Idul Fitri merupakan hari paling Istimewa. Dimana semua orang saling bermaafan dan menjalin silaturahmi. Pada hari istimewa itu banyak wanita yang terkesan lebay dengan riasannya.  

Patricia Husada, General Marketing Manager Martha Tilaar, mengatakan untuk tampil spesial tentunya harus sesuai dengan karakter dan busana yang dikenakan. Anda pun bisa memilih tampilan riasan yang natural atau berani. 

"Untuk riasan Lebaran sebenarnya itu kembali lagi pada si wanita tersebut, dia mau natural atau bold. Namun tentukan lagi dari sisi pemilihan busana dan karakter orang itu," ujar Patricia. 

Namun untuk tampil aman, Anda bisa menerapkan riasan minimalis, yakni dengan menggunakan eyeshadow warna tanah seperti cokelat dan bronze.

Sementara untuk blush on, Anda dapat menggunakan warna yang natural seperti cokelat dan peach. Pilihlah tekstur berbentuk bubuk agar terlihat natural di wajah dan dapat menyerap keringat.

Setelah itu, gunakan eyeliner dan maskara waterproof agar riasan mata tetap maksimal meski Anda berkeringat. "Sedangkan untuk lipstik, pulaskan warna baby pink atau peach," ucapnya.

Tampilan natural seperti itu akan membuat orang makin terpana pada Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES