Wisata

Ijen Suites Hadirkan Paket Perayaan Ulang Tahun Mewah

Minggu, 11 Juni 2017 - 09:21 | 390.86k
Pesta Ulang Tahun di Lagoon Pool Ijen Suite Resort and Convention. (Foto-foto: Tria Adha/TIMESIndonesia)
Pesta Ulang Tahun di Lagoon Pool Ijen Suite Resort and Convention. (Foto-foto: Tria Adha/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ulang tahun tentu menjadi momen spesial bagi setiap orang, dan selalu indentik dengan perayaan. 

Ijen Suites Resort and Convention Malang siap memberikan pengalaman berbeda, dengan menawarkan paket Birthday Package. Penawaran spesial Ijen Suites ini di mulai dengan harga mulai dari Rp 150 ribu net per orang. Paket Birthday ini sudah termasuk Birthday Buffet, menu makan siang atau malam.

Pesta-Ulang-TahunXOtk5.jpg

Tak hanya dimanjakan dengan aneka sajian menu, paket Ijen Suites juga sudah termasuk kue ulang tahun dan satu kamar superior untuk satu malam.

Selain itu, Ijen Suites juga menawarkan pilihan menarik untuk Birthday Venue untuk para tamunya, yang ingin menikmati suasana secara indoor ataupun outdoor. Tempat yang ditawarkan pun mulai dari Grand Ballroom, Lagoon Pool, dan Tedja Sky Lounge.

Pesta-Ulang-Tahun-4Qwv2f.jpg

"Pemesan paket Birthday ini dapat memilih tempat yang kami tawarkan. Pemesan juga dapat memesan aneka menu sesuai dengan keinginan," kata Imam Wahyudi, Manager Food and Baverages Ijen Suites, pada Times Indonesia.

Pesta-Ulang-Tahun-3cnuJ8.jpg

Bagi Anda yang berminat untuk merayakan ulang tahun, yang berbeda bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES