Olahraga

Ditahan Imbang Perseru, Aji Sebut Karena Pemain Tak Lengkap

Minggu, 11 Juni 2017 - 02:33 | 17.24k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC harus puas dengan hasil imbang tanpa gol, usai ditahan Perseru Serui, dalam laga pekan ke sepuluh Liga 1, yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (11/6/2017) malam. 

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan pertandingan malam ini berlangsung cukup sulit. Terlebih, Arema bermain tidak full team.

Aji menjelaskan, absennya Adam Alis begitu terasa dalam permainan tim. Namun, Aji mengaku tak bisa memaksakan Adam untuk bermain lantaran ia masih dalam proses penyembuhan usai cedera dalam laga Indonesia kontra Kamboja. 

Tak hanya itu, Aji mengatakan, krisis pemain membuatnyakesulitan meracik strategi. Hal itu juga terlihat saat pergantian yang dilakukan dalam laga ini tak banyak membuka peluang mencetak gol.

"Salah satu faktornya pemain tidak lengkap dan mental pemain yang belum bangkit," kata Aji usai pertandingan. 

Aji menjelaskan dari sisi mental, ia tak memungkiri timnya belum bisa bangkit. Bahkan, kekalahan di pekan sebelumnya dari Persija Jakarta 0-2, masih belum teratasi. Hal ini yang menjadi faktor sulitnya, pemain tampil dengan kekuatan penuh. 

"Mental pemain masih susah bangkit. Saya harap pada pertandingan ini, jika menang akan terangkat, tapi kenyataannya kami malah belum menang," tambahnya.

Dalam hasi pekan kesepuluh ini, Arema, berhasil naik ke posisi 7 dengan meraih 15 poin sedangkan, Perseru bertahan di posisi 16 dengan perolehan 9 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES