Olahraga

Arema FC dan Perseru Serui Berbagi Poin

Sabtu, 10 Juni 2017 - 23:20 | 41.29k
Pertandingan Arema Fc vs Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang. Sabtu,10/6/2017. (Foto: Tria Adha/TimesIndonesia.)
Pertandingan Arema Fc vs Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang. Sabtu,10/6/2017. (Foto: Tria Adha/TimesIndonesia.)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC harus puas berbagi poin dengan Perserui Serui usai bermain imbang tanpa gol di laga pekan ke-10 Liga 1 2017, Sabtu (10/6/2017) di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Arema yang tampil tanpa kekuatan penuh cukup sulit mengembangkan permainan terbaiknya. Absennya pemain pilar, Kurnia Meiga, Bagas Adi Nugroho, Jad Nureddine, Hanif Sjahbandi, Adam Alis dan Johan Alfarizi sangat mempengaruhi permainan. 

Situasi ini berhasil dimanfaatkan Perseru yang tampil di bawah pelatih baru Agus Yuwono. Perseru yang memulai pertandingan dengan perlahan, berhasil minciptakan beberapa peluang meski tak satu pun gol tercipta.

Arema yang ditahan imbang Perseru di babak pertama sempat merubah susunan pemain dengan menurunkan Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Arif Suyono. Tapi meski menurunkan pemain senior, tak banyak perubahan skema permainan yang ditampilkan.

Arema-Fc-vs-PerseruyYw1k.jpg

Serangan yang dilancarkan Arema sulit meruntuhkan pertahanan kokoh dari Perseru. Skor imbang 0-0 tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan antar kedua tim. 

Hasil imbang di kandang ini, bukanlah pertama kali diperoleh oleh Arema. Sebab, di pekan ke enam Arema juga sempat bermain imbang saat menjamu Madura United dengan skor 1-1.

Dengan hasil imbang pada pekan ini, Arema naik ke posisi 7 dengan perolehan 15 poin sedangkan Perseru Serui masih tertahan di posisi ke 16 dengan 6 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES