Olahraga

Aji Santoso Tanggapi Dingin Permintaan Aremania

Minggu, 11 Juni 2017 - 04:17 | 23.63k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Imad/ TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Imad/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso langsung bersikap dingin menanggapi reaksi Aremania usai hasil imbang 0-0 lawan Perseru Seriu di laga pekan kesepuluh, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (11/6/2017) malam.

Usai berakhir pertandingan, ratusan supporter Aremania yang menyaksikan laga meneriakkan "Aji Out.... Aji Out... Aji Out...". Teriakan ini merupakan bentuk kekecewaan Aremania, atas hasil imbang tanpa gol yang diraih Arema saat menjamu Perseru Serui.

Aji mengatakan permintaan Aremania, tentang dirinya untuk mundur seperti itu wajar dilontarkan. Terlebih beberapa laga, Arema juga minim meraih kemenangan. 

"Ini cukup wajar dilakukan Aremania, karena hari ini mereka melihat Arema gagal menang," kata Aji usai pertandingan. 

Aji mengatakan dalam masalah ini, banyak akar permasalahan yang harus dipahami dan diselesaikan. Oleh karena itu, Aji menyatakan akan segera menemui manajemen untuk mencari solusi terbaik. 

"Saya akan membicarakan ini pada manajemen nanti," tambah Aji. 

Dalam laga ini, Arema FC harus puas berbagi satu poin dengan Perseru Serui, usai ditahan imbang tanpa gol 0-0. Hasil ini tak berhasil memanuhi target tim yang berada di papan atas.

Karena hasil imbang ini, hanya berhasil membawa Arema menempati urutan ke  7 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin. 

Sementara itu, seperti yang disampaikan Aji, pertadingan melawan Perseru tak bisa dianggap mudah. Sebab, absennya sejumlah pemain performa tim tak seusai target. 

Tak hanya itu, mental pemain pun diklaim Aji belum bangkit pada pertadingan melawan Perseru. Hal itu menjadikan Arema juga sulit bermain maksimal di laga kandang.

"Faktornya pemain tidak lengkap dan mental pemain yang belum bangkit. Saya harap pada pertandingan ini, jika menang akan terangkat, tapi kenyataannya kami malah belum menang," terang Aji.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES