Olahraga

Berani Duel, Kunci Perseru Serui Imbangi Arema

Sabtu, 10 Juni 2017 - 23:34 | 16.84k
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (Foto: Imaduddin/ TIMES Indonesia)
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (Foto: Imaduddin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keberhasilan Perseru Serui menahan imbang Arema FC 0-0 di pekan kesepuluh Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (11/6/2017) membuat tim asal Papua ini gembira.

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengungkapkan hasil yang diperoleh malam ini, telah sesuai dengan target. Sebab, melawan tim besar seperti Arema, bisa mencuri poin adalah target paling realistis.

"Saya tekankan pada pemain untuk berani menyerang dan juga melawan. Dan ini hasil yang bagus bagi Perseru," kata Agus, usai pertadingan. 

Agus mengatakan pada pertandingan ini, banyaknya pemain absen memang mempengaruhi permainan Arema. Namun, ia mengaku tak banyak memikirkan hal itu, karena baginya yang terpenting anak-anaknya bisa bermain lepas tanpa tekanan. 

"Semua pemain saya tekankan untuk main lepas. Lawan kami tim besar, maka kami harus menikmati permainan dengan bermain tanpa beban," tambahnya.

Dalam pertandingan pada pekan kesepuluh ini, Perseru berhasil menahan imbang Arema dengan skor 0-0. Meski meraih satu poin, Perseru tetap tertaan di posisi 16 dengan perolehan 9 poin. Sedangkan Arema, naik ke posisi 7 dengan meraih 15 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES