Ekonomi

Mau Halal Bihalal? Ada Paket Super Murah di Gelora Guest House Banyuwangi

Sabtu, 10 Juni 2017 - 19:21 | 41.37k
Gelora Guest House Banyuwangi. (Foto: Istimewa)
Gelora Guest House Banyuwangi. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Gelora Guest House Banyuwangi, di Jalan Simpang Gajah Mada, Banyuwangi, Jawa Timur menawarkan paket halal bihalal harga suka-suka. Yang tentunya, bandrol yang dipasang juga tak membuat kantong bolong.

“Tak perlu bingung menentukan biaya halal bihalal. Berapapun budgetnya, bisa dilaksanakan disini,” ungkap Ny Dimyati, owner Gelora Guest House Banyuwangi, Sabtu (10/6/2017)

Lebih spesial, dalam paket halal bihalal Idul Fitri kali ini, Gelora Guest House memiliki beragam menu buffet (prasmanan) yang bisa dipilih sesuai selera.

“Kami siapkan aneka masakan tradisional, Chinesse Food, hingga European Food. Silahkan pilih, nanti kita hitung bareng berapa biayanya,” tambah Ny Dimyati.

Memiliki Restoran representatif dengan daya tampung lebih dari 200 orang, membuat Gelora Guest House menjadi alternatif paling tepat untuk menggelar halal bihalal. Makin membuat momen halal bihal menjadi lebih spesial, pihak Gelora Guest House juga menyediakan hiburan electone atau yang lainnya sesuai permintaan.

Sementara itu, khusus penyewaan Guest House saat lebaran, Gelora juga memberikan harga yang tak kalah spesial. Hanya dikisaran harga Rp 235 ribu hingga Rp 300 ribu per malam, Gelora Guest House Banyuwangi menawarkan akomodasi berkualitas di tengah kota.

Selama ini Gelora Guest House adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran yang mengunjungi Bumi Blambangan. Hanya 0.1 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat wisata menarik.

Di Gelora Guest House, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap anda tidak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum dan tempat parkir mobil.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, AC, meja tulis, balkon atau teras serta tirai kedap cahaya di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin anda bisa melakukan bermacam hal selama menginap.

Gelora Guest House adalah destinasi serbaguna bagi anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Banyuwangi. Untuk reservasi dan pemesanan, bisa melalui traveloka.com, booking.com, agoda.com, tripadvisor.com, atauhubungi hotlineservice di 085 236 768 768, 081 336 246599. Anda tertarik? Segera kunjungi Gelora Guest House. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES