Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Himagri Unisma Berbagi di Bulan yang Suci

Sabtu, 10 Juni 2017 - 17:09 | 70.87k
Himagri, fakultas Pertanian Universitas Islam Malang menggelar kegiatan Takjil On The Road, Jumat (09/06/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Himagri, fakultas Pertanian Universitas Islam Malang menggelar kegiatan Takjil On The Road, Jumat (09/06/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Indahnya berbagi dalam bulan Ramadhan ditunjukan langsung oleh Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) fakultas Pertanian Universitas Islam Malang dengan menggelar kegiatan Takjil On The Road di lampu merah Sengkaling Kota Malang, Jumat (09/06/2017).

Wahyu Eka Nugraha, ketua umum Himagri menjelaskan pembagian takjil ini dilakukan untuk meningkatkan keakraban antar anggota Himagri. Takjil dibagikan untuk pengendara yang melintas dilampu merah Sengkaling, mereka membagikan ketika lampu merah berhenti.

“Semua pengendara kebagian takjil yang dibagikan anggota Himagri baik pengendara roda dua, angkot, mobil pribadi dan mobil box semua kita berikan takjilnya,” kata Irfan Hakim Fanani, anggota Himagri.
 
Ada 180 takjil yang diberikan untuk pengendara yang melintas dikawasan lampu merah sengaling dan untuk anggota Himagri itu sendiri sejumlah 25 takjil. Takjil tersebut berupa es kopyor.

Harapan anggota Himagri dari kegiatan ini adalah kegiatan Takjil On The Road dapat diikuti setiap tahunnya oleh anggota Himagri priode selanjutnya dan kekompakan kebersamaan anggota tetap terjalin harmonis. Dengan takjil yanh dibagikan, pengendara tetap bisa berbuka dijalan meski belum sampai di rumah.

Menurut pengendara yang mendapatkan pembagian takjil dari Himpunan Mahasiswa Agribisnis sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil ini.

“Semoga Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Islam Malang semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya. Semoga kegiatan ini setiap tahun tetap dilakukan,” ujar salah satu pengendara.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES