Politik

NasDem Bali Gelar Buka Puasa Bersama

Kamis, 08 Juni 2017 - 21:15 | 30.73k
Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali menggelar buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem Bali. Kamis (07/06/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali menggelar buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem Bali. Kamis (07/06/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, puluhan Garda Pemuda Nasdem Provinsi Bali menggelar buka puasa bersama di Kantor DPW Nasdem Bali. Kamis (08/06/2017).

Buka puasa bersama diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan tausyiah dari tokoh agama dan melakukan tanya jawab seputar makna puasa saat bulan ramadhan. 

Bagus Eka Subagiartha, Ketua Dewan Pembina Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali menjelaskan, acara buka bersama ini melibatkan semua unsur sayap partai NasDem Bali dan bertujuan memperkuat tali persaudaraan antara agama yang berbeda-beda. 

"Tujuan acara ini adalah ingin membuktikan pada semua khalayak bahwa kita adalah satu saudara dalam ke Bhinekaan dan bertekad untuk menjaga NKRI dan Pancasila. Melalui rasa toleransi dalam beragama ini. Maknanya kita boleh berbeda keyakinan tetapi kita tetap menjadi satu dalam kasih rahmat Tuhan agar kita bisa memaknai hidup ini dengan bahagia," ucapnya 

nasdem-balidNZ6K.jpg

Ketika ditanya apa acara ini sebagai mengambil simpati suara umat muslim di Bali. Bagus Eka menjelaskan bahwa acaranya ini adalah sebagai pengabdian pada masyarakat tanpa memandang agama maupun golongan. 

"Sebagai partai politik kami acara ini di gelar sebagai rasa pengabdian kami pada masyarakat. Kami tidak memandang agama maupun golongan, tugas kami berkerja dan mendapatkan sebuah hasil yang baik untuk masyarakat," imbuhnya

Menurut Bagus Eka acara buka puasa ini akan digelar setiap tahun untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kami akan melakukan acara ini rutin untuk menyambut bulan Ramadhan, semoga dalam rangka ini, kita semua bisa saling menghargai dan mewujudkan rasa kasih sayang dalan bulan Ramadhan." ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES