Olahraga

Irfan Bachdim Incar Kemenangan Lawan Kamboja

Kamis, 08 Juni 2017 - 17:11 | 28.87k
Irfan Bachdim (Foto: CNN Indonesia)
Irfan Bachdim (Foto: CNN Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain senior Timnas Indonesia Irfan Bachdim mengaku tak sabar menghadapi timnas Kamboja di  Olympic Stadium, Pnom Penh, Kamis (8/6/2017) malam. 

Irfan yang sempat cedera dalam piala AFF 2016 lalu, mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas. Menurutnya, kembali bergabung dalam timnas merupakan sebuah kebanggaan.

"Pastinya sangat senang bisa kembali gabung dengan timnas. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya," ucap Bachdim dilansir laman resmi Bali United.

Irfan menyatakan dalam kondisi terbaik untuk laga nanti malam dan menampilkan kemampuan terbaiknya kepada pelatih Timnas Luis Milla.

"Saya sudah siap dan semangat melawan Kamboja, semoga kita meraih kemenangan. Senang sekali kembali ke Timnas Indonesia," tambahnya. 

Sebagai informasi, Irfan merupakan salah satu mantan pemain timnas di Piala AFF 2016. Pemain gelandang yang kini memperkuat Bali United ini sempat menyumbangkan satu gol ketika timnas melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Oktober 2016.

Tapi sayang cedera yang dialami di laga tersebut, menghentikan Irfan untuk berlaga di laga berikutnya.

Meski demikian, Irfan kini telah sembuh dari cedera dan tampil gemilang di Liga 1. Gol perdananya, berhasil dicetak bersama Bali United saat melawan Perseru Serui, Minggu 4 Juni lalu.

Bahkan, usai membawa Bali United menang 3-1 atas Perseru, Irfan Bachdim bersama tiga pemain Bali United lainnya, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni langsung dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES