Olahraga

Puerto Rico Tak Sabar Hadapi Indonesia

Rabu, 07 Juni 2017 - 19:17 | 18.78k
Presiden Federasi Sepak Bola Puerto Rico,FPF, Eric Labrador (Foto: istimewa)
Presiden Federasi Sepak Bola Puerto Rico,FPF, Eric Labrador (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia dipastikan akan menjamu tim Timnas Puerto Rico, dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017) pekan depan.

Presiden Federasi Sepak Bola Puerto Rico (FPF), Eric Labrador, mengatakan sangat antusias untuk menyambut uji coba ini. Labrador pun mengaku sudah banyak mengetahui dan sudah mempelajari kekuatan timnas Garuda. 

"Kami tidak sabar menghadapi tim dengan sejarah panjang di Asia," kata Labrador dalam keterangan pers.

Senada dengan Labrador, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan pertandingan besok akan menjadi sejarah baru. Sebab, pertandingan antar kedua negara ini baru pertama kali digelar.

"Laga ini menunjukkan bahwa kebangkitan sepak bola Indonesia telah menyita perhatian sahabat kita hingga ke zona Concacaf. Semoga pertandingan nanti berlangsung menarik dan bisa menghibur pecinta sepakbola tanah air," kata Joko.

Sebagai informasi, laga uji coba antara Timnas Indonesia menghadapi Puerto Rico akan digelar pukul 21.30 WIB dan disiarkan di RCTI. Sebelum itu, Indonesia akan bertandang ke Kamboja pada laga persahabatan di Stadion Olimpiade Kamboja, Phnom Penh, Kamis (8/6/2017). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES