Ekonomi

Tekan Tingginya Harga Jelang Lebaran, Pemkot Malang Gelar Pasar Murah

Rabu, 07 Juni 2017 - 12:42 | 33.79k
Wali Kota Malang, HM Anton membuka Pasar Murah Ramadhan. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)
Wali Kota Malang, HM Anton membuka Pasar Murah Ramadhan. (Foto: Humas Pemkot Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Kota Malang menggelar Pasar Murah Ramadhan, jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Pasar Murah Ramadhan yang digelar Bagian Pengembangan Pemerintah Kota Malang ini, digelar selama 2 hari yakni pada 7 dan 8 Juni 2017.

Wali Kota Malang, HM Anton mengatakan adanya pasar murah ini diharapkan mampu menjaga  stabilitas harga bahan pokok pada bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia juga menyatakan dengan adanya pasar murah ini, sebaga upaya untuk menekan harga bahan pokok yang cenderung melambung jelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Abah-buka-pasar-murahVr2dy.jpg

"Pasar murah ini sangat bermanfaat agar stabilitas harga bahan pokok terjaga," kata Anton, saat membuka Pasar Murah Ramadan di halaman parkir Stadion Gajayana, Rabu (7/6/2017). 

Anton menyebutkan, Pasar Murah Ramadan ini telah menjadi agenda rutin tahunan yang selalu digelar. Ia juga berharap adanya Pasar Murah Ramadhan ini, mampu memberikan dampak positif dan menekan angka inflasi yang ada pada perekonomian di Kota Malang. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dan  membantu dalam bidang perekonomian," tambahnya. 

Pasar-MurhNfBgi.jpg

Sementara itu, Pasar Murah Ramadan kali ini terdapat 52 stan, yang meliputi diantaranya pakaian dan bahan sembako. Hadir dalam acara launching tersebut masing-masing Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Farida Dewi Suryani, Ketua persatuan istri Dewan serta Kepala Bank Indonesia Kota Malang, Dudi Herawadi, Kepala OJK Malang, hingga Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES