Politik

Relawan Harno - Fitri Ambil Formulir di Partai Gerindra Palembang

Rabu, 07 Juni 2017 - 00:12 | 46.79k
Perwakilan Tim Harno - Fitri saat mengambil formuli Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Kantor Gerindra Kota Palembang. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)
Perwakilan Tim Harno - Fitri saat mengambil formuli Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Kantor Gerindra Kota Palembang. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan Incumben Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda yang diwakilkan kepada tim suksesnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jalan Bidar POM IX, Selasa, (6/6)

"Beliau (Harnojoyo) sedang keluar Kota, jadi memberikan mandat kepada saya untuk mengambil formulir pendaftaran. Sementara Ibu Finda memberikan mandat kepada Ketua tim pemenangan Pak Suparman Roman," beber Lubis mewakili Harnojoyo saat mengambil formulir bakal calon wali kota dari partai Gerindra.

Sementara, mewakili Fitrianti Agustinda, Suparman Roman mengatakan, kedatangan ke kantor Gerindra karena diberi mandat untuk mengambil formulir bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palembang dari Gerindra.

Roman menambahkan, pengambilan formulir di partai Gerindra merupakan partai ketiga yang pihaknya datangi, sebelumnya sudah ke PDIP dan Golkar.

"Insya Allah pengembalian formulir akan di serahkan langsung oleh yang bersangkutan yakni Pak Harno dan Ibu Fitri, pengembalian formulirnya paling lambat 1 juli mendatang, sementara untuk persyaratan, ada salah satu syarat yang ditentukan dari partai Gerindra yakni keterangan bahwa balon tidak dalam keadaan pailit dan ini harus dibuktikan oleh Institusi yang berwenang," katanya.

Sementara, salah satu tim penjaringan Partai Gerindra Cek Naya mengatakan pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Partai Gerindra dibuka mulai tanggal 5 Juni hingga 21 Juni, sementara untuk pengembalian berkas mulai tanggal 22 sampai 1 Juli.
"Sementara Ini sudah ada tiga yang mengambil formulir balon wako dan satu yang mengambil formulir balon wawako Palembang," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES