Wisata Marhaban Ya Ramadhan

Yuk Rayakan Ramadhan di Hotel Ijen Suites Resort and Convention

Rabu, 07 Juni 2017 - 06:51 | 88.33k
Salah satu Kamar di Ijen Suites Resort and Convention Malang, (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Salah satu Kamar di Ijen Suites Resort and Convention Malang, (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang Ramadhan 1438 H, Ijen Suites Resort and Convention Malang, telah menyiapkan berbagai macam paket menarik. 

Ijen Suites Resort and Convention yang ingin selalu menghadirkan nuansa yang berbeda dan berkesan bagi para pengunjung, akan menghadirkan promo khusus Ramadhan, Blessing Ramadhan mulai tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

Dalam promo ini, Ijen Suites Resort and Convention akan menyediakan fasilitas kamar yang cukup murah dengan harga mulai dari Rp 575.000 per kamar. Hal itu sudah termasuk dengan paket sahur dan takjil buka puasa untuk 2 orang.

Ijen Suites juga akan membuat ibadah puasa Anda semakin khidmat dengan menghadirkan nuansa Ramadhan di lingkungan Hotel.

Suasana Ramadhan yang sangat kental akan Anda dapatkan saat memasuki lobby Ijen Suites Resort and Convention.

Bahkan untuk, semakin melarutkan suasana, hotel akan menghadirkan dekorasi yang bernuansa Ramadhan hingga alunan musik religi di setiap sudut hotel.

Selain paket kamar, Ijen Suites akan turut mengelar Kuliner Ramadan (Kurma), khusus selama bulan puasa. Dimulai dengan harga paket Rp 90.000,-nett per orang di Landbouw Restaurant, Anda akan sudah berbagai macam menu di Buffet Buka Puasa. 

Paket tersebut, sudah termasuk takjil, menu pembuka, menu utama, hingga menu penutup, yang berupa hidangan khas Ramadhan seperti kurma, kolak pisang, semur daging, dan masih banyak menu lainnya.

Tidak hanya itu saja, Ijen Suites Resort and Convention juga akan membuka paket takjil selama ramadan dengan harga khusus 50.000.-nett per orang. Ada juga promo Loundry package khusus, dengan harga Rp 60.000 per 5 pieces.

"Paket Ramadan ini berlaku untuk masa menginap mulai dari tanggal 25 Mei sampai dengan 26 Juni 2017 mendatang," kata Asisten Director of Sales Marketing Ijen Suites Resort and Convention, Fendy Manunggal Widiatama, pada TIMES Indonesia.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati suasana Ramadan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES