Peristiwa Daerah

Indri Ardoyo Jabat Kepala Bakesbangpol Kota Malang

Senin, 05 Juni 2017 - 19:41 | 37.62k
Pelatikan pejabar ASN di ruang lingkungan Kota Malang oleh Wali Kota Malang, HM Anton (foto Humas Pemkot Malang)
Pelatikan pejabar ASN di ruang lingkungan Kota Malang oleh Wali Kota Malang, HM Anton (foto Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Malang, HM Anton telah resmi melantik Drs. Indri Ardoyo, M. Si sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang.

Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, Senin (5/6/2017) pagi, Indri melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang.

Wali Kota Malang, HM Anton menyebutkan Bakesbangpol Kota Malang merupakan OPD yang sangat penting kiprahnya. Sebab, perannya menyangkut dengan hubungan vertikal antara Pemerintah Kota Malang dengan partai politik dan lembaga swadaya lainnya.

"Karena itu, saya ingin agar OPD ini tidak terlalu lama mengalami kekosongan jabatan semenjak berpulangnya almarhum bapak Drs. Sugiharto," kata Anton.

Indri Ardoyo ditetapkan sebagai Kepala Bakesbangpol Kota Malang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Malang No 821/134/35.73.403/2017 tertanggal 5 Juni 2017 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan. 

Anton menambahkan, Kepala Bangkesbangbol yang baru harus mampu melanjutkan kegiatan serta pertanggungjawaban anggaran, yang telah ditetapkan. 

Anton juga berharap Kepala Bakesbangpol yang baru, agar segera melaksanakan tugas di tempat yang baru sehingga kiprah Bakesbangpol tidak mengalami penurunan kinerja.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES