Olahraga

Gagal Lagi di Eropa, Buffon Masih Simpan Asa

Selasa, 06 Juni 2017 - 05:30 | 32.48k
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (Foto: 101greatgoals)
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, ITALIA – Gianluigi Buffon menyesali kegagalan Juventus meraih trofi Liga Champions musim ini setelah ditekuk Real Madrid di final, namun ia masih menyimpan asa tersebut di penghujung karirnya.

Salah satu kiper terbaik di generasinya itu kembali merasakan kegagalan ketiga di final Eropa setelah Bianconeri terjungkal 1-4 di Cardiff akhir pekan kemarin.

Praktis dari sekian banyak prestasinya, hanya medali juara Liga Champions yang masih luput dari genggaman kiper 39 tahun itu. Tapi Buffon masih tak menyerah memupuk harapan itu.

"Saya masih punya satu tahun lagi di kontrak saya, jadi itu artinya saya masih punya satu kesempatan memenangi Liga Champions," tegasnya.

Mantan kiper Parma itu menambahkan, "Jujur saja, akan lebih berat melakukan yang lebih baik dari tahun ini, karena kami sudah melakukan sesuatu yang luar biasa musim ini. Sayangnya, kami tak bisa meraihnya."

Soal laga lawan Madrid, ia menyatakan, "Ini sebuah kekecewaan besar karena kami berpikir sudah melakukan segalanya untuk menang. Kami tampil apik di babak pertama dan menyulitkan Real. Saya tak bisa menjelaskan mengapa kami bermain seperti di babak kedua." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES