Peristiwa Daerah

Yuk Berkunjung ke Kampung Ramadhan di Masjid Agung Gresik

Senin, 05 Juni 2017 - 10:38 | 85.98k
Wakil Bupati Gresik bersama anak yatim dalam pembukaan Kampung Ramadhan di Masjid Agung Gresik. (Foto : Mohammad Zaini/TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Gresik bersama anak yatim dalam pembukaan Kampung Ramadhan di Masjid Agung Gresik. (Foto : Mohammad Zaini/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ramadhan tahun ini ada sesuatu yang baru di Halaman Masjid Agung Gresik Maulana Malik Ibrahim. Sejak Minggu (4/6/2017), selama 10 hari kedepan, pihak Takmir Masjid menggelar "Kampung Ramadhan" yang ditempatkan di halaman masjid.

Kampung Ramadhan menyediakan puluhan kios yang menawarkan aneka keperluan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri baik berupa makanan, pakaian, hiburan dan lain sebagainya.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim yang membuka kegiatan ini mengaku gembira karena kampung Ramadhan. Karena bisa membuat warga  bisa mendapat hiburan dan sekaligus berbelanja baik buat keperluan puasa maupun untuk hari raya.

"Ini salah satu berkah Ramadhan, warga bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaiknya mungkin untuk kemaslahatan bersama," ujarnya, Minggu (4/6/2017.)

Pembukaan Kampung Ramadhan ditandai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis oleh Wakil Bupati, Ketua MUI, Ketua Takmir Masjid Agung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES