Peristiwa Daerah

Bank BTPN KCP Bangkalan Ludes Dilalap si Jago Merah

Senin, 05 Juni 2017 - 06:16 | 175.99k
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang terbakar pada Senin (5/6/2017). (foto: Doni H/TIMESIndonesia)
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang terbakar pada Senin (5/6/2017). (foto: Doni H/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bangkalan, Madura, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah, Senin (5/6/2017). Kebakaran tersebut menghanguskan semua isi bangunan yang berlokasi di jalan Trunojoyo itu.

Peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 04.20 pagi. Warga yang mengetahui kebakaran itu tidak bisa berbuat apa-apa. Apalagi, api yang sudah membesar dengan cepat meruntuhkan atap gedung berlantai satu tersebut.

"Waktu mau shalat subuh saya lihat api sudah membubung tinggi di BTPN," ujar Suparman (40) warga setempat.

Seketika itu, warga menghubungi pihak kepolisian, petugas PLN, dan Pemadam Kebakaran. Saat tiba di lokasi, petugas PLN langsung memutus aliran listrik di gardu yang terletak di depan BTPN. Tak lama berselang dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api.

Sementara itu, petugas Polres Bangkalan memasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.

Kendati tidak ada korban jiwa, kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai miliaran rupiah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES