Gaya Hidup

Tak Hanya Segar, Pakaian Berwarna Orange juga Lagi Hits

Senin, 05 Juni 2017 - 01:18 | 30.32k
ILUSTRASI: Busana (Foto: istimewa)
ILUSTRASI: Busana (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menimbulkan kesan segar warna orange atau jingga dianjurkan digunakan saat Bulan Ramadhan. Anjuran ini disampaikan oleh Erich Al Amin salah seorang celebrity stylist.

"Akan ada efek segar bagi orang yang melihat," kata dia. 

Erich mengatakan sebenarnya beberapa Bulan terakhir para selebritis dan public figur sedang gemar menggunakan pakaian bernuansa orange. 

Erich yang menjadi stylist beberapa artis seperti Luna Maya dan Raisa ini mengatakan, sudah sekitar dua bulan belakangan para artis gemar meminta pakaian yang berwarna orange. "Warna orange lagi banyak yang suka, sekitar dua bulan belakangan ini warna orange seperti warna favorit," kata Erich. 

Pakaian berwarna orange memiliki efek bahagia terhadap orang yang memakai maupun orang yang melihatnya. Bahkan berdasarkan informasi yang didapatkannya, warna orange bisa meningkatkan nafsu makan.

Warna orange, kata Erich juga cocok dikenakan di jenis kulit apapun. Jangankan kulit berwarna putih, kulit berwarna hitam pun akan tampak cerah bila mengenakan pakaian berwarna orange.

Namun Erich tidak menyarankan pakaian berwarna orange dipakai oleh orang gemuk. Terlihat segar memang, namun efek badan berbentuk bulat akan semakin terlihat jika orang gemuk memakai pakaian berwarna orange. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Kompas

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES