Olahraga

Ronaldo Bawa Madrid Juarai Liga Champions 2016-2017

Minggu, 04 Juni 2017 - 04:07 | 31.85k
Bekuk Juventus, Real Madrid menjadi kampiun Eropa 2016-2017 (Foto: skysports)
Bekuk Juventus, Real Madrid menjadi kampiun Eropa 2016-2017 (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, WALES – Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat mencetak dua gol dan membaw Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 di final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Bintang asal Portugal itu membuka pesta Los Blancos saat laga baru berjalan 20 menit. Sepakan mendatarnya menerima umpan crossing Dani Carvajal, menembus sudut jauh gawang Gianluigi Buffon.

Kecolongan gol tersebut, Juve membalas dan menyamakan kedudukan di menit 27 lewat tendangan spektakuler Mario Mandzukic.

Laga kemudian berjalan alot hingga babak pertama ditutup dengan skor 1-1. Dan di paruh kedua, Madrid menunjukkan kelas mereka dengan gol kedua yang dilesakkan Casemiro pada menit 61.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Madrid pada menit 64 dengan golnya menyambar umpan tarik Luka Modric, sebelum pesta dikunci dengan gol Marco Asencio di menit 90.

Dengan sukses ini, Madrid mencatat rekor sebagai perengkuh terbanyak trofi Eropa dengan 12 gelar. Madrid juga jadi tim pertama dalam sejarah yang mempertahankan trofi Eropa sejak berganti format menjadi Liga Champions. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES