Olahraga

Kala Ronaldo Jengah Dicibir Fans Sendiri

Sabtu, 03 Juni 2017 - 03:38 | 22.11k
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: skysports)
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Cristiano Ronaldo mengaku mulai jengah mendengar cibiran dan siulan dari fans Real Madrid, terutama setelah kontribusinya musim ini.

Ronaldo mencetak 25 gol di La Liga musim ini untuk memandu Los Blancos mengunci gelar juara liga pertama sejak musim 2011-2012.

Tak hanya itu, kapten timnas Portugal itu juga membawa Madrid ke final Liga Champions di mana mereka akan menghadapi Juventus di Cardiff akhir pekan ini.

Namun dalam beberapa kesempatan di musim ini, publik Santiago Bernabeu bersikap tak ramah padanya. Tak urung ia mengaku gerah mendapat perlakuan tersebut.

"Saya menghabiskan banyak waktu di Manchester United dan hal ini tak pernah terjadi pada saya, tak pernah sekali pun. Saya tak suka ini dan ini tak normal bahwa mereka mencibir Anda di stadion kami sendiri," tegasnya.

Pemain berjuluk CR7 itu menambahkan, "Ini tak benar. Saat Anda melalui masa sulit, itulah saatnya Anda butuh dukungan dari luar, bukan malah menguranginya. Terkadang kami tak mendapat (dukungan) itu." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES