Kuliner

Manisnya Pudding Strawberry, Penggugah Selera Buka Puasa

Kamis, 01 Juni 2017 - 16:11 | 49.59k
Salah satu menu Kuma Ijen Suites, Pudding Strawberry Mouse Layer Cake (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)
Salah satu menu Kuma Ijen Suites, Pudding Strawberry Mouse Layer Cake (Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pencinta makanan tentu tak asing dengan menu pudding. Teksturnya yang lembut, rasa yang manis dan tampilan yang mengiurkan tentu siap memanjakan lidah.

Bulan Ramadhan tentu menjadi momen berburu makanan manis sebagai menu berbuka. Sebab, makanan manis lebih cepat mengembalikan tenaga yang hilang saat beraktivitas di tengah ibadah puasa.

Ijen Suites Resort and Convention selama bulan Ramadhan menyiapkan berbagai menu khusus. Salah satunya, menu berbuka Pudding Strawberry Mouse Layer Cake. 

pudingIuz4s.jpg

Berbeda dengan pudding lainnya, Pudding Strawberry ini dibuat dengan berpaduan buah segar dan cake coklat yang nikmat. Rasa pudding yang ditambahkan krim lembut diatasnya pun semakin menggunggah selera.

Selain pudding, ada berbagai menu berbuka yang tak kalah nikmat. Semua itu terdapat dalam Kuliner Ramadhan (Kurma) yang digelar selama bulan Ramadhan di Landbouw Restaurant. 

puding-2PNiWF.jpg

Food & Beverage Manager, Imam Wahyudi menyebutkan selama ramadhan Ijen Suites menyediakan aneka menu dengan harga khusus. Hanya dengan Rp 90 ribu, semua pengunjung akan dapat menikmati sajian istimewa dari Chef Heru Atmadji. 

"Selama ramadhan kami menyajikan menu istimewa untuk berbuka hanya dengan Rp 90 ribu," kata Imam.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati suasana Ramadan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES