Wisata

Mau Ngabuburit yang Adem, Ayo ke Hutan Pinus Tasnan

Kamis, 01 Juni 2017 - 07:12 | 100.80k
Suasana kolam renang di desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso (Foto: Angga/ TIMES Indonesia)
Suasana kolam renang di desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso (Foto: Angga/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tasnan Baru dan Tasnan Forest, yang berada di desa Taman Kecamatan Grujukan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur bisa menjadi tempat pas untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Dua tempat wisata dalam satu lokasi ini menawarkan pemandangan yang indah sekaligus tempat bersantai yang nyaman bagi keluarga.

Ada pemandian air alam yang dikelilingi pohon pinus dan taman hutan pinus yang dilengkapi ornamen seperti lampion, rumah kayu serta permainan lainnya yang cocok bagi pengunjung yang suka berfoto dan membawa anak.

Udara bebas polusi yang sejuk juga membuat lokasi ini menjadi tempat asyik untuk ngadem sekaligus menyegarkan mata selama menunggu waktu berbuka.

Saifullah, seorang pengunjung mengatakan, berkunjung ke Tasnan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka sangat enak. Selain mudah dijangkau, biaya yang dikeluarkan juga tidak mahal. Apalagi saat senja tiba, pemandangan alam yang ditimpali cahaya mentari senja semakin membuat Tasnan Forest terlihat menawan.

"Kalau mau renang bisa ke Tasnan Baru, dan kalau mau menikmati suasana berfoto di alam ya Tasnan Forest ini. Ada model rumah pohon, ayunan dan permaninan lainnya," ungkapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES