Olahraga

United Gagal di Liga, Mata Optimis Tatap Musim Depan

Kamis, 01 Juni 2017 - 04:23 | 26.99k
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Foto: goalcom)
Gelandang Manchester United, Juan Mata (Foto: goalcom)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Juan Mata meyakini Manchester United gagal menjuarai Premier League musim lalu karena tampil tidak konsisten. Namun ia punya asa besar Setan Merah bakal sukses musim mendatang, terutama setelah merebut trofi Liga Europa.

United finis di peringkat enam klasemen di musim yang baru usai, berselisih 24 poin dari sang juara Chelsea. Menggulingkan Chelsea dan juga sang runner-up, Tottenham Hotspur di Old Trafford, United harus menerima hasil imbang 15 kali - paling banyak seri musim ini.

Namun menyusul sukses menjuarai Piala Liga, Liga Europa dan lolos ke Liga Champions, Mata yakin skuad Jose Mourinho bisa menjadi juara liga musim depan.

"Kami menjuarai Community Shield begitu selesai pramusim, kami mengangkat trofi Piala Liga di London, dalam pertandingan yang sangat spesial bagi saya. Dan sudah pasti final (Liga Europa) di Swedia," tulis Mata dalam blognya.

"Tetapi kami prihatin dengan inkonsistensi dan keefektifan kami di liga yang membuat kami tidak mampu berjuang memburu gelar seperti semestinya dilakukan Manchester United," lanjutnya.

Gelandang asal Spanyol itu menambahkan, "Kami punya harapan besar untuk musim depan, tetapi saat ini waktunya untuk beristirahat, berpaling sebentar dari sepak bola dan istirahat sampai awal sesi latihan dalam pramusim." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : ESPN

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES