Olahraga

Iniesta Mulai Gamang di Barcelona

Kamis, 01 Juni 2017 - 02:04 | 30.82k
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (Foto: eurosports)
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (Foto: eurosports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengaku saat ini mulai gamang menentukan masa depannya di Camp Nou.

Los Azulgrana terseok di musim yang baru lewat dengan kehilangan gelar juara liga di kaki Real Madrid, plus tersingkir di Liga Champions. Sebagai gelar hiburan, Barca mampu mengunci gelar juara Copa del Rey pekan lalu.

Dan Iniesta mengungkapkan dalam wawancara bersama Onda Cero, jika dirinya mulai tak yakin dengan masa depannya di klub asal Catalan itu.

"Perpanjangan kontrak bukanlah masalah ekonomis. Ada juga beberapa masalah personal, dan seperti sudah sering saya katakan, saya ingin mengevaluasi semua secara amat hati-hati sebelum membuat keputusan yang amat jujur dan terbaik untuk semua," tegasnya.

Gelandang Spanyol berusia 33 tahun itu menegaskan jika ia masih merasakan kondisi fisik terbaik untuk meneruskan karirnya di lapangan. Namun ia ingin mengevaluasi lebih dulu proposal klub sebelum mengambil keputusan.

"Saya bisa pastikan jika saya tak bermain untuk Barcelona, saya tak akan melawan mereka. Mimpi saya selalu ingin pensiun dengan seragam ini, jadi saya tak punya alasan untuk berubah. Tapi, hati dan kepala saya mengatakan untuk mengevaluasi hal tertentu," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES