Kuliner Marhaban Ya Ramadhan

Segarnya Es Campur Kurma Ijen Suites 'Merayu Buka Puasa'

Senin, 29 Mei 2017 - 19:50 | 88.08k
Es Campur Kurma Ijen Suites. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Es Campur Kurma Ijen Suites. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut bulan penuh berkah, Ijen Suites Resort and Convention menyiapkan berbagai menu Ramadhan.

Salah satunya menu buka puasa yang populer, yakni es campur kurma. Es campur yang terdiri dari berbagai bahan berkualitas ini memiliki rasa yang sangat nikmat.

Es campur kurma yang masuk dalam salah satu Kuliner Ramadhan (Kurma), dapat dirasakan hanya dengan harga Rp 90.000,-nett per pax. Harga tersebut sudah termasuk dengan aneka macam menu berbuka lainnya. 

"Es campur kurma ini cocok sebagai pembatal puasa. Rasa manis dan segar tentunya sangat menggugah selera," kata Food & Beverage Manager, Imam Wahyudi pada TIMES Indonesia.

Selain itu, Imam juga menyebutkan es campur kurma, ini juga cocok dijadikan salah satu menu pembatal puasa atau berbuka. Sebab, kandungan glukosa pada es campur ini dapat mengganti tenaga dengan cepat, setelah sehari berpuasa.

Sementara itu, aneka menu Kurma Ijen Suites terselenggara selama bulan Ramadhan mulai 26 Mei 2017 di Landbouw Restaurant. Berbagai menu yang berbeda akan mulai tersaji pukul 17.00 WIB. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati suasana Ramadhan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES