Olahraga

Iniesta Mengaku Barca Lewati Musim Buruk

Selasa, 30 Mei 2017 - 04:19 | 27.88k
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (Foto: skysports)
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Kapten Barcelona, Andres Iniesta menegaskan jika timnya tak melalui musim yang bagus, bahkan meski mereka sukses mengunci trofi Copa del Rey akhir pekan kemarin.

Menang atas Deportivo Alaves pada final di Vicente Calderon, Los Azulgrana memastikan pelatih Luis Enrique mengakhiri tiga musim kepemimpinannya dengan trofi.

Meski demikian, Barca didepak sang rival Real Madrid dari puncak La Liga, juga tersingkir dari Liga Champions. Itu membuat Iniesta merasa musim ini bak sebuah kegagalan.

"Saat Anda tak meraih tujuan menjadi juara, meraih trofi hebat macam liga dan Liga Champions, maka ini bukanlah musim yang bagus," tegasnya.

Gelandang timnas Spanyol itu menambahkan, "Kini kami perlu melihat apa yang membuat kami gagal musim ini, melakukan apa yang perlu untuk memperbaiki diri dan mencoba lagi tahun depan. Itulah tuntutan tim ini, klub ini."

Soal kepemimpinan Enrique, Iniesta mengatakan, "Amat positif, terkait perasaan dan juga gelar. Ia datang di momen yang amat berat, kami melalui tahun yang buruk, tapi kami terus juara dan meraih gelar - itu amat berat, tapi tim ini bisa melakukannya." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES