Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Polsek Rejoso Berikan Imbauan Kamtibmas Warga Desa Kawisrejo

Senin, 29 Mei 2017 - 11:00 | 38.26k
Kanit Binmas Polsek Rejoso-Polres Pasuruan Kota, Bripka Khoirul Aftoni memberikan himbauan kepada pemilik warung yang masih buka pada siang hari. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Kanit Binmas Polsek Rejoso-Polres Pasuruan Kota, Bripka Khoirul Aftoni memberikan himbauan kepada pemilik warung yang masih buka pada siang hari. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Untuk menjaga kekhusyukan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa selama Bulan Suci Ramadhan dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Kanit Binmas Polsek Rejoso-Polres Pasuruan Kota, Bripka Khoirul Aftoni Minggu (28/5/2017) pagi melaksanakan giat sambang ke Desa Kawisrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan dan memberikan himbauan kepada pemilik warung yang masih buka pada siang hari.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan bisa berjalan khusyuk dan dapat terlaksana dengan tenang apabila seluruh warga masyarakat Desa Kawisrejo dapat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Selain itu, nantinya dari pihak pemerintah desa akan menerbitkan atau memberikan himbauan tentang larangan mengkonsumsi Miras dan membunyikan petasan serta bagi pengusaha warung makanan yang buka pada siang hari selama bulan puasa agar menutup pintu dan jendela warungnya dengan menggunakan kain, agar tidak terlihat dari luar, untuk menghormati orang yang sedang berpuasa.

Atas himbauan Kamtibmas tersebut, para pemilik warung menanggapi dan menyambut baik himbauan yang di sampaikan oleh pihak kepolisian dari Polsek Rejoso itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES