Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Safari Religi, Bentuk Kepedulian Aktivis pada Pejuang

Senin, 29 Mei 2017 - 09:11 | 46.70k
PMII Arrozi FMIPA  Komisariat UNISMA melakukan safari religi ke para makam auliya' yang di Madura (25/05/7).  (Foto: AJP TIMES Indonesia)
PMII Arrozi FMIPA  Komisariat UNISMA melakukan safari religi ke para makam auliya' yang di Madura (25/05/7).  (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – PMII Arrozi FMIPA  Komisariat UNISMA melakukan safari religi ke para makam auliya' yang di Madura (25/05/7). 

Kegiatan safari religi merupakan salah satu kegiatan dari proker keagamaan rayon Ar_rozi FMIPA UNISMA yang dilaksanakan secara rutin setiap 1 tahun sekali. Kegiatan ini diikuti oleh para pengurus dan kader PMII Rayon Ar_rozi dengan Jumlah Peserta 49 Orang,  2 Pendamping rayon Ar_rozi dan dua dari alumni.  

Kegiatan yang berwarna siraman rohani ini memiliki tujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan, dan juga dengan harapan mendapat safaat dari wali-wali Allah.

PMII-MalangVtMp1.jpg

Seorang aktivis, selain aktif di bidang pergerakan juga harus ingat atas pejuang Islam dan harus banyak tawassul, serta kirim doa kepada para auliya' merupakan bentuk kepedulian terhadap para pejuang. 

Taufik, ketua panitia berharap semoga acara seperti ini tetap berlajut ke tahun berikutnya Ia juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia dan juga peserta atas kerjasamanya sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan sukses tanpa ada suatu kendala apapun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES