Peristiwa Daerah

Menunggu Buka Sambil Menikmati Matahari Tenggelam dari Puncak 28 

Minggu, 28 Mei 2017 - 18:55 | 50.36k
Puncak 28 atau puncak Patirana yang ada di Desa Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso (Foto; Angga/TIMES Indonesia)
Puncak 28 atau puncak Patirana yang ada di Desa Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso (Foto; Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Puncak 28 atau puncak Patirana yang ada di Desa Wonosari Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, menjadi tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu di Bulan Ramadhan kali ini.

Suasana yang ditawarkan dengan hutan dan pemandangan bukit-bukit menciptakan suasana yang nyaman, terlebih sore hari.

Dari sini, pengunjung dapat melihat matahari terbenam yang menambah sensasi keindahan alam.

puncak28Wo0jT.jpg

Seperti yang disampaikan Roni Fakhrudin, yang datang ke Puncak 28 untuk ngabuburit sambil menikmati alam dan menunggu matahari terbenam, Minggu, (28/5/2017).

"Kalau bisa sekalian bawa makanan ke sini jadi pas buka gak bingung cari makanan, sayangnya agak mendung tapi masih bagus kok pemandangannya," imbuhnya.

Patirana Puncak 28 menjadi tujuan wisata baru di Bondowoso, karena masih alami. Untuk menuju lokasi ini, hal yang perlu diperhatikan adalah kebugaran fisik karena perjalanan ke puncak cukup menantang.

puncak28-2RPkel.jpg

Namun pemandangan alam indah di Lereng Gunung Argopuro itu akan mengobati rasa capek saat menuju puncak.

Selain dapat menikmati pemandangan alam dari Puncak 28, sepanjang perjalanan para pengunjung juga dapat berwisata ke air terjun yang lokasinya juga berada di sekitar objek wisata Patirana P28.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES