Kuliner Marhaban Ya Ramadhan

Mau Buka Puasa Spesial? Ini Promo Restoran Santika Banyuwangi

Sabtu, 27 Mei 2017 - 19:31 | 196.51k
Promo Berbuka Ramadhan Hotel Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Promo Berbuka Ramadhan Hotel Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bulan Ramadhan yang dinanti seluruh umat muslim di dunia telah tiba. Seluruh masyarakat menyambutnya dengan berbagai cara, termasuk dengan menikmati waktu spesial saat berbuka bersama keluarga.

Melengkapi momen istimewa ini, Hotel Santika yang berada di Jalan Letjen S Parman No.15, Sobo, Banyuwangi, Jawa Timur memberikan promo menarik berbuka di restoran untuk masyarakat Bumi Blambangan. Hidangan lezat yang ditawarkan meliputi takjil berbuka, hidangan utama dan hidangan penutup yang bisa dinikmati di Restoran Muncar.

"Silahkan berkunjung ke Hotel Santika Banyuwangi, menikmati promo kamar, juga sajian buffet ramadhan dengan harga terjangkau, pelayanan istimewa dan pastinya dengan cita rasa nusantara,” tutur Sales Manager Hotel Santika Banyuwangi, Yayuk Sri Wahyuni, Sabtu (27/5/2017).

Promo disajikan dalam paket varian menu prasmanan untuk berbuka dengan harga Rp. 85.000/pax. Dari jajanan pasar yang manis untuk mengawali buka puasa, hingga makanan special ala nusantara melengkapi menu berbuka puasa anda.

Jangan lewatkan tawaran berbuka menarik ini bersama keluarga. Follow juga akun Instgram Hotel Santika Banyuwangi, @hsbanyuwangi, untuk mendapatkan promo-promo menarik lainnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES