Olahraga

Conte Sebut Dirinya dan Mourinho Sama-sama 'Binatang'

Minggu, 28 Mei 2017 - 06:37 | 28.35k
Antonio Conte dan Jose Mourinho 'berduel' di tepi lapangan (Foto: metro)
Antonio Conte dan Jose Mourinho 'berduel' di tepi lapangan (Foto: metro)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Antonio Conte menyebut dirinya dan Jose Mourinho memiliki kesamaan, yakni ibarat 'binatang' saat memimpin timnya di lapangan.

Conte memandu The Blues mengunci gelar juara Premier League musim ini, mewarisi skuad Mourinho yang finis di peringkat 10 musim lalu. Dan Conte mengaku tak mengira musim debutnya di Inggris bakal sebaik ini.

"Jujur saja, saya tak mengira. Mourinho dulu sudah mencatat sejarah, tapi Chelsea datang dari peringkat ke-10 dan punya banyak masalah. Banyak orang, saya masih ingat kala itu, meragukan jika saya bisa mengukir jejak di sini," tegasnya pada Corriere della Sera.

Soal hubungannya yang sempat memanas dengan Mourinho di bench Manchester United musim ini - terutama kala Setan Merah dibekuk 4-0 di London, pria asal Italia itu tak memungkiri.

"Kami berdua binatang di lapangan, sepanjang laga saya siap melakukan segalanya untuk menang. Saya anggap aturan di lapangan adalah - kamu mati atau saya hidup. Yang terpenting adalah ada respek - setelah laga, semuanya selesai," tutur Conte. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES