Olahraga

Minim Pemain Belakang, Arema Optimis Raih Poin

Sabtu, 27 Mei 2017 - 18:28 | 25.08k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pekan kedelapan ternyata menjadi pekan yang cukup sulit bagi Arema FC. Hal ini, terlihat dari banyaknya pemain yang absen jelang laga melawan Mitra Kukar, Minggu (27/5/2017).

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang besok, tiga pemain bertahan Arema dipastikan absen. Ketiga pemain tersebut, ialah Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, dan Junda Irawan. 

Namun, meski demikian,  Aji mengaku tak risau dengan kondisi timnya saat ini. Menurutnya, Arema akan tetap bisa meraih poin dengan pemain yang ada.

"Kami akan tetap maju menghadapi laga nanti dengan tetap percaya diri," kata Aji.

Aji menilai kondisi ini memang tak ideal untuk Arema. Sebab, lini depan Mitra Kukar cukup tajam dan perlu diantisipasi dengan maksimal.

"Kami tetap berusaha maksimal, dengan memanfaatkan pemain yang ada," tambah Aji.

Selain ketiga pemain tersebut, Arema juga tak akan diperkuat Jad Noureddine. Jad yang terakumulasi kartu merah, dan harus absen satu laga besok.

Antisipasi pun coba dilakukan Aji, dengan menurunkan Syaiful Indra Cahya dan Hanif Sjahbandi di lini belakang. Menurutnya, ini telah menjadi solusi terbaik mengatasi  kondisi yang dialami timnya.

"Kami terpaksa merubah 90 persen susunan tim besok. Meski tak ideal, ini pilihan kami," tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC telah menargetkan poin penuh untuk menjamu Mitra Kukar di laga kandang. Hal ini, diincar Arema untuk menutup periode buruk, terutama usai dibekuk Persela 4-0 di pekan lalu.

Sementara itu, untuk klasemen sementara Mitra Kukar berada diatas Arema di posisi 6 dengan raihan 12 poin dari dua kali menang, sekali kalah dan empat kali imbang. Sedangkan, Arema yang berada di posisi 8 meraih 11 poin dari hasil tiga kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES