Olahraga

Tiga Pemain Arema FC Absen Saat Jamu Mitra Kukar

Sabtu, 27 Mei 2017 - 10:44 | 24.59k
Pelatih Arema FC Aji Santoso. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Aji Santoso. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga pemain Arema FC dipastikan absen saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang, dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1, Minggu (28/5/2017) malam. Ketiga pemain tersebut ialah, Arthur Cunha, Junda Irawan, dan Bagas Adi Nugroho.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan, ketiganya masih dalam pemulihan cedera. "Kalau dipaksakan takutnya akan semakin memperparah cedera yang dialaminya," kata Aji, Sabtu (27/5/2017).

Meski demikian, Aji optimistis timnya, akan meraih hasil optimal dengan pemain yang ada. "Kami sudah bertekad mengakhiri periode negatif ini. Kami juga berharap semua pemain yang ada percaya diri dan menampilkan performa terbaiknya nanti," tambah Aji.

Mitra Kukar saat ini berada di posisi enam klasemen sementara dengan nilai 12  Tim asuhan Jafri Sastra, ini mencatat dua kali menang, sekali kalah dan empat kali imbang. Sedangkan, Arema yang berada di posisi 8 meraih 11 poin dari hasil tiga kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah.

Mitra Kukar juga tercatat lebih produktif dibandingkan Arema. Mitra Kukar mencetak 10 gol. Sedangkan Arema hingga pekan ini, hanya mencetak 5 gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES