Politik

Lury Elza Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota di PDI Perjuangan

Kamis, 25 Mei 2017 - 21:52 | 22.95k
Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto didampingi relawan saat mengambil berkas pencalonan Lury Elza alex sebagai Walikota Palembang di Kantor PDI Perjuangan Sumsel. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)
Sekretaris DPD Golkar Sumsel Herpanto didampingi relawan saat mengambil berkas pencalonan Lury Elza alex sebagai Walikota Palembang di Kantor PDI Perjuangan Sumsel. (Foto: Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Selatan Herpanto Kamis (25/5) diberi kuasa langsung oleh Lury Elza Alex Noerdin untuk mengambil berkas pencalonan Bakal Calon Wali Kota Palembang di PDI Perjuangan Kota Palembang.

Herpanto menjelaskan, PDI Perjuangan adalah partai pertama yang dituju oleh Lury. Adapun pencalonan Lury telah diketahui ayahnya, yang tak lain adalah Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

“Kami yakin dengan kemampuan Lury untuk memimpin Palembang, maka dari itu kami datang untuk mengikuti tahapan yang dilakukan oleh partai PDI Perjuangan.” ungkap Herpanto

Herpanto yang didampingi relawan sahabat Lury mengatakan akan membuka diri seluas-luasnya kepada partai apapun untuk berkoalisi karena Pilkada 2018 bukan hanya soal pertarungan politik semata tapi bagaimana membangun Palembang untuk 5 tahun kedepan.

Sementara itu Tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPC PDIP Palembang, Yandris Suandi mengatakan sejak dibuka pendaftaran pada  8 Mei lalu sudah ada 24 pendaftar.

“Semua tahapan demi tahapan sedang diikuti para calon termasuk tahapan pendaftaran ini selanjutnya berkas-berkas yang sudah masuk akan kami verifikasi untuk kemudian dikordinasikan dengan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel,” paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES