Glutera News

Di Negara Austria, Produk Glutera Jadi Idola

Jumat, 26 Mei 2017 - 05:54 | 280.67k
Christian Bradach, Konsul RI untuk Austria, selalu menggunakan Glutera untuk kesehatannya. (Foto: gluteranews)
Christian Bradach, Konsul RI untuk Austria, selalu menggunakan Glutera untuk kesehatannya. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Glutera Indonesia terus mengembangkan sayapnya ke luar negeri. Hingga saat ini sudah ada 27 negara yang telah  menggunakan produk karya anak bangsa Indonesia asal Malang, Jawa Timur, tersebut.

Setelah harapan besar untuk ekspor Glutera ke Somalia, Afrika Timur, melalui Wakil Dubes Somalia Abdi Salam kepada PT Glutera Indonesia, kini Eropa Timur pun sudah mulai banyak permintaan produk kesehatan dan kecantikan ini. Salah satunya di Austria.

Di negeri para seniman Austria itu, Glutera sudah cukup banyak dikenal dan dikonsumsi. Glutera dinilai cocok oleh masyarakat Austria yang memang bersuhu dingin. Itu misalnya diakui oleh Christian Bradach, Konsul RI untuk Austria.

"Saya selalu menggunakan Glutera untuk saya konsumsi setiap hari. Rasanya top, khasiatnya luar biasa," ucap Christian.

Bahkan ia pun selalu menggunakan produk Glutera Body Wash untuk mandi setiap hari. "Rasanya tidak enak kalau mandi tidak pakai body wash, seperti ada yang tertinggal," kelakarnya.

Untuk diketahui, saat ini Glutera telah mengeluarkan produk baru yang merupakan produk perbaikan dari produk lama. Namanya Glutera L-Glutathione Super Antioxidant fna Glutera Collagen. Produk ini diluncurkan pada 8 April lalu berbarengan dengan puncak HUT Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES