Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Teater Kandang dan Paseban Meriahkan Parade Teater X Unisma

Kamis, 25 Mei 2017 - 22:08 | 61.75k
Penampilan Teater Universitas Islam Malang dalam Parade Teater X Unisma (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Penampilan Teater Universitas Islam Malang dalam Parade Teater X Unisma (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Komunitas Teater Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar parade teater X. Acara ini berlangsung sejak tanggal 20 - 24 Mei 2017 yang ditandai dengan karnaval Teater. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P.

Gelaran acara parade ini bertujuan untuk membangkitkan semangat bagi sanggar-sanggar teater  di setiap fakultas, di lingkungan Unisma Malang.

Teater-UnismaEwVuF.jpg

Pada 24 Mei 2017, yang mendapat giliran pentas dari Teater Kandang dari fakultas peternakan dan Teater Paseban dari fakultas Ilmu Administrasi. Acara yang dimulai pukul 19.00 wib ini dibuka dengan penampilan musikalisasi puisi oleh host acara yakni Dewa dan Amour.

Teater kandang tampil memukau dengan judul "pagi bening" karya Safirin dan Joaquin dengan sutradara Rosy. Sedangkan teater paseban tampil dengan judul "janji senja" karya taufan halisa putra dan di sutradarai oleh Novita.

"Saya senang dan bangga bisa menampilkan yang terbaik, semoga ke depannya teater Unisma bisa lebih baik dan kompak lagi," kata Dita salah satu aktris parade teater X.

Teater-Unisma-C3U05W.jpg

Parade teater X ini makin meriah karena dihadiri oleh beberapa alumni Universitas Islam Malang yang sangat antusias mendukung jalannya acara. Termasuk juga partisipasi penonton dari kalangan mahasiswa dari berbagai program studi di Unisma. Ada juga penonton dari luar Unisma, perguruan tinggi lain dan masyarakat umum.

Parade Teater x ini terbilang sangat sukses. Meski begitu, Pengurus UKM Komunitas Teater Unisma tetap berharap panitia pelaksana terus melakukan evaluasi kegiatan, sehingga pelaksanaan tahun 2018 mendatang dapat lebih baik lagi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES