Olahraga

Lawan Bali United Jadi Ajang Seleksi Pemain Timnas U-22

Kamis, 25 Mei 2017 - 17:43 | 38.90k
Luis Milla Aspas pelatih Timnas U-22 saat jumpa Media. Kamis (25/05/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Luis Milla Aspas pelatih Timnas U-22 saat jumpa Media. Kamis (25/05/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Nasional U-22 akan melakoni laga uji coba dengan Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta. Kabupaten Gianyar, Jumat (26/05/2017) besok. 

Luis Milla, pelatih Timnas U-22 mengatakan, pertandingan ini untuk melihat dan menilai para pemain yang nantinya akan dipilih bermain di Timnas U-22 untuk Sea Games 2017 di Malaysia.

"Dalam pertandingan di Bali ini, adalah melanjutkan latihan-latihan kami, dan pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting. Saya akan melakukan analisis pemain siapa yang layak bermain di Timnas U-22," ucapnya saat konferensi pers di Hotel Aston Denpasar, Kamis (25/05/2017)

Selain itu Luis Mila menyatakan selama ini tim Timnas U-22 sudah menunjukan perkembangan yang cukup bagus dalam beberapa kali pertandingan uji coba yang sudah dijalani. Selain itu para pemain Timnas U-22 bermain secara reguler di klubnya masing-masing. 

"Saya sangat senang dengam pemain yang kami miliki mereka sangat bagus. Hampir semua pemain di tim kami bermain secara reguler di timnya masing-masing, dalan beberapa pertandingan sudah menunjukan progres yang baik," imbuhnya

Untuk menghadapi Bali United Luis Mila mengatakan sudah mempelajari cara bermain Bali United saat bermain dengan Persija pada waktu yang lalu. 

"Saya melihat pertandingan Bali United melawan Persija, dan dua klub itu memiliki potensi yang sama, maka taktik tak akan berubah, dan anak-anak sudah bisa mengaplikasikan konsep taktik yang saya berikan dan saya berharap besok pemain akan memberikan kemampuan yang maksimal," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES