Glutera News

Wakil Dubes Somalia Minta Glutera Ekspor ke Somalia

Kamis, 25 Mei 2017 - 17:15 | 95.31k
Waki Dubes Abdisalan O. Abdi menerima bingkisan Glutera (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Waki Dubes Abdisalan O. Abdi menerima bingkisan Glutera (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Dubes Somalia untuk Indonesia Abdi Salam mengaku surprise dengan Glutera,  produk kesehatan dan kecantikan asli Indonesia. Ia pun minta Glutera bisa menyiapkan diri untuk pasar di negeri Afrika Timur itu.

"Luar biasa Glutera ini. Ini produk Indonesia. Tolong bisa melayani pasar di Somalia ya," ujar Abdi Salman kepada Direktur Operasional PT Glutera Indonesia SW Wahyuning Utami Kamis (25/5/2017) di kantor redaksi TIMES Indonesia Network.

Abdi mengakui bahwa selama ini negaranya telah bertahun-tahun bekerja sama dengan Indonesia di bidang pengembangan ekonomi. Salah satunya Somalia merupakan importer sarung dari Indonesia.

dubersMROIb.jpg

Masyarakat di Somalia yang 100 persen muslim tersebut suka memakai sarung. Mulai dari kalangan atas hingga bawah. 

"Kami senang jika ada produk dari Indonesia bisa dipasarkan ke Somalia. Tidak hanya sarung, tapi juga minuman kesehatan seperti Glutera dan aneka produknya ini," ujarnya.

Ia mengakui bahwa selama belum banyak hal positif yang dibangun antara Indonesia dan Somalia. Padahal banyak sekali sisi positif yang bermanfaat langsung kepada umat, tetapi malah minim pemberitaan.  Dalam kesempatan terebut Abdi yang juga didampingi Dr Sulaiman asal Libya minum Glutera bersama-sama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES