Olahraga

Lawan Timnas U-22, Widodo Janjikan Perlawanan Maksimal

Kamis, 25 Mei 2017 - 16:35 | 31.47k
Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United saat menggelar jumpa media untuk menghadapi Timnas U-22. Kamis (25/05/1017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)
Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United saat menggelar jumpa media untuk menghadapi Timnas U-22. Kamis (25/05/1017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra menjanjikan perlawanan serius bagi Timnas U-22 dalam pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kabupaten Gianyar, Jumat (26/5/2017) besok.

Meski hanya berlabel uji coba, Widodo memastikan akan memberikan perlawanan terbaik bagi skuat muda U-22 yang dipersiapkan untuk mengikuti Sea Games 2017 di Malaysia.

"Walaupun ini uji coba saya sudah bicara kepada anak-anak untuk menampilkan permainan yang menarik," kata Widodo saat jumpa pers di Denpasar, Kamis (25/05/2017).

Widodo menambahkan, persiapan Bali United untuk laga ini memang tidak maksimal, karena pemain diliburkan jelang Ramadhan sebelum berkumpul lagi untuk lanjutan Liga 1. Meski demikian, mantan pelatih Sriwijaya FC dan Pesegres Gresik United ini memastikan pemain siap untuk memberikan perlawanan terbaik untuk Timnas U-22.

"Saya tau persiapan kita belum cukup ideal karena beberapa hari yang lalu kita liburkan pemain yang muslim untuk bertemu keluarga karena hampir Ramadhan karena setelah itu mereka akan kembali ke kompetisi, tapi kami sudah siap," ucapnya.

Namun untuk laga nanti, Widodo berharap pelatih Timnas U-22 Luis Milla Aspas  tidak menurukan pemain Bali United yang ada di Timnas U-22 secara penuh.

"Mengenai pemain Bali United yang di Timnas U-22 isaya berharap jangan diturunkan full karena masih bermain di kompetisi lanjutan," imbuhnya

Widodo menambahkan, laga uji coba melawan Tim Garuda akan menjadi kesempatan bagi pemain Bali United yang jarang mendapat kesempatan bermain.

"Tentunya kita nanti ada rotasi pemain untuk memberikan kesempatan pada pemain yang belum tinggi jam terbangnya untuk bermain di laga nanti," jelasnya

Terakhir, Widodo juga berharap kedepannya dan banyak pemain-pemain muda berbakat yang bermuculan.

"Karena saya juga bagian dari sepak bola Indonesia dengan adanya uji coba dengan Timnas U-22 akan bermunculan pemain-pemain yang berbakat, jika nanti ada pemain Bali United di panggil oleh Timnas, karena itu sudah aturan PSSI, tim sudah mempersiapkan penggantinya." ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES