Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Seleksi Beasiswa Basket Diserbu Calon Mahasiswa

Rabu, 24 Mei 2017 - 20:18 | 131.74k
Peserta Try Out STIKI Basketball pada tanggal 20-21 Mei 2017. (Foto: ajp.TIMES Indoensia)
Peserta Try Out STIKI Basketball pada tanggal 20-21 Mei 2017. (Foto: ajp.TIMES Indoensia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – STIKI, kampus yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komputer di Kota Malang, berkomitmen untuk secara konsisten memberikan apresiasi bagi lulusan SMA/K yang mempunyai bakat luar biasa di bidang olahraga. Apresiasi yang diberikan berupa kesempatan menempuh pendidikan tinggi dengan jalur beasiswa non-akademik.

BAsket-STIKI-Malang-BqsD2r.jpg

Seleksi penerimaan mahasiswa dilaksanakan dengan tajuk Try Out STIKI Basketball pada tanggal 20-21 Mei 2017. Dengan bertempat di indoor sporthall STIKI, acara ini diikuti 14 putra dan empat putri. Peserta datang tidak hanya dari Kota Malang, tetapi juga dari daerah sekitar, seperti Probolinggo, Blitar, dan Surabaya.

Acara dimulai dengan pemberian materi dari pelatih tim bola basket STIKI. Semua peserta mengikuti materi demi materi dengan fokus. Mereka kemudian bersaing secara sportif menunjukan skill mereka masing-masing.

BAsket-STIKI-Malang-CwFLyZ.jpg

Melihat banyaknya peserta yang ingin mengikuti seleksi ini, BYTE (Basketball Society Team) STIKI berencana mengadakannya lagi. Direncanakan pada bulan Juni akan diadakan Try Our STIKI Basketball gelombang ke dua.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES