Ekonomi Bondowoso Republik Kopi

Stok Bahan Pokok di Bondowoso Aman Hingga Lebaran

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:40 | 37.47k
Bupati Bondowoso Amin Said Husni melihat kualitas bawang putih di RPK di Gudang Bulog Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia).
Bupati Bondowoso Amin Said Husni melihat kualitas bawang putih di RPK di Gudang Bulog Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia).
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemerintah Daerah Bondowoso memantau stok barang pokok  menjelang bulan Ramadhan di beberapa toko bahan pokok atau gudang di lingkungan Pasar Induk Kabupaten Bondowoso. Sidak pasar sekaligus untuk melihat kualitas barang dan kesiapan jalur distribusi.

"Alhamdulillah dari monitoring ini, suplai bahan pokok kepada masyarakat bisa terpenuhi. Sampai saat ini harga stabil, barangnya tetap barang yang berkualitas,"  kata Bupati Bondowoso H. Amin Said Husni, Rabu (24/5/2017). 

"Selain itu juga, barang di distributor-distributor juga sudah dicek dan sudah siap untuk didistribusikan kepada masyarakat. Menjelang bulan ramadhan dan lebaran ini sudah aman sampai saat ini," imbuh Amin.

Kegiatan sidak pasar tersebut diikuti oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik SIK, SH, Perwakilan dari Kodim 0822, Kasubdivre Bulog Bondowoso Adhekan dan jajaran SKPD Kabupaten Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES