Indonesia Positif

HARRIS Hotel & Conventions Malang usung Makan Bancakan Selama Ramadhan

Rabu, 24 Mei 2017 - 12:58 | 146.03k
HARRIS Ramadhan Bancakan sebagai pilihan yang menarik untuk berbuka puasa bersama dengan kolega. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
HARRIS Ramadhan Bancakan sebagai pilihan yang menarik untuk berbuka puasa bersama dengan kolega. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bulan Ramadhan selalu memberikan sentuhan istimewa baik bagi seluruh umat, terutama umat Islam. Tak menyiakan event Ramadhan selama sebulan penuh HARRIS Hotel & Conventions Malang menyiapkan paket spesial Ramadhan.

Dengan mengangkat konsep HARRIS Ramadhan Bancakan sebagai pilihan yang menarik untuk berbuka puasa bersama dengan kolega. 

Paket ini dibanderol dengan harga yang terjangkau hanya Rp. 98.000,- untuk 2 orang. Paket ini dapat dinikmati untuk saat berbuka puasa selama bulan Ramadhan dengan beberapa pilihan menu andalan. 

Ires Mariska, Marketing Communication Manager HARRIS Hotel & Coventions Malang mengatakan ada banyak menu pilihan yang dapat dipilih.

Kuliner-16vPja.jpg

"Paket Bancakan ini dapat dinikmati dengan beberapa pilihan nasi, yaitu nasi uduk, nasi kuning dan nasi putih dengan berbagai macam lauk pauk. Paket sudah termasuk free takjil dan teh hangat. Kami juga menyediakan additional lauk sebagai pelengkap," papar Ires. 

Tamu dapat menambahkan lauk tambahan yang diinginkan dengan harga mulai Rp.5.000,-. Selain menu bancakan juga tersedia beberapa stall dengan menu ice cream, batagor, pempek, dan lain lain yang di banderol mulai Rp.10.000,-. 

Untuk tamu lebih dari 10 orang, diharapkan reservasi 1 hari sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0341-2992299 atau email di [email protected]

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi sangat strategis dan aman ditengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandara Abdulrachman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. 

Kuliner-2nQNst.jpg

Hadir dengam fasilitas terlengkap dan terbesar yang bisa memuat 1.500 orang, satu satunya hotel di kota Malang dengan 3 kolam renang, kid's club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda beda. 

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat, baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES